Kapolsek Kebumen Pimpin Penertiban Parkir yang Tidak Sesuai Perda

polsek-kebumen-sosialisasi-kepada-tukang-parkir

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolsek kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo SH berserta anggota menggandeng instasi samping dengan Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Kebumen, Dishubkominfo dan Sat Pol.PP untuk melaksanakan operasi gabungan peneriban parkir liar didalam kota kebumen, Kamis (10/11/16).

Adapun sasaran operasi yang disambangi yaitu Pasar Wonosari, jalan pemuda, Pertigaan jalan Sarbini, depan Rumah makan Bundho, Depan Apotik Budifarma, jalan Pahlawan depan Rita Pasaraya, jalan kusuma, pertigaan koplak dokar kebumen, swalayan Jadi Barudan jalan Suprapto kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H melalui Kapolsek Kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo, SH mengatakan kepada petugas parkir dalam memungut retribusi harus sesuai nominal yang tercantum dalam karcis yang sesuai dengan perda yang berlaku dan memberikan karcis kepada pengguna jasa parkir untuk menghindari terjadinya pungli terhadap pengguna jasa parkir.

Kapolsek juga memberikan Himbauan kepada para juru parkir agar mewaspadai tempat sekitar parkir kendaraan demi keamanan dan jangan lupa berikan layanan dengan salam senyum sapa salam serta berkerja yang baik. “apabila ada seseorang mencurigakan akan berbuat aksi kejahatan segera melaporkan ke yang berwajib Polsek Kebumen,” tutup Kapolsek Kebumen. (humas/kebumen/polreskebumen).

Komentar

Komentar

Related posts