Kapolsek Karanganyar Tutup dengan Tradisi Mandi Kembang Pramuka Saka Bhayangkara pangkalan Polsek...

Kapolsek Karanganyar Tutup dengan Tradisi Mandi Kembang Pramuka Saka Bhayangkara pangkalan Polsek Karanganyar

BERBAGI
pelatihan-saka-bhayangkara-di-polsek-karanganyar

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Pramuka Saka Bhayangkara tertua didikan Polsek Karangayar Polres Kebumen ini selama 3 hari penuh dari Jum’at sampai Minggu telah mengikuti Kegiatan pengukuhan dewan yang ke 37.

“Semoga kegiatan ini bisa berman faat bagi kita semua utamanya bagi Saka Bha yangkara pangkalan Polsek Karanganyar agar selalu eksis dalam setiap kegiatan kepramukaan maupun kegiatan sosial lainya”, ucap AKP Mawakhir,SH selaku Pembina upacara penutupan pengukuhan dewan Saka Bhayangkara Pangkalan Polsek Karanganyar angkatan ke 37 dihalaman Polsek Karanganyar. Minggu (15/10/16)
pelantikan-saka-bhayangkara“Kegiatan seperti ini secara rutin dilaksanakan tidak lain untuk menggembleng mental atau perilaku kearah yang lebih baik, Pramuka Saka Bhayangkara harus lain dari pramuka kebanyakan karena dididik langsung oleh Polri ,dan wajar kalau Pramuka Saka Bhayangkara memiliki kemampuan lebih dibanding Pramuka lain”, imbuh Kapolsek Karanganyar.

Kanit Binmas Polsek Karangnyar  Ipda Kholil mengatakan bahwa kegiatan pengukuhan dewan selama tiga hari diawali pada Jum’at sore berjalan kaki dari Polsek Karanganyar menuju lapangan rayung Desa sidomulyo kec. Karanganyar -Kebumen. Kegiatan pengukuhan di ikuti 167 peserta baik dari andik,dewan kerja, dewan senior maupun mantan Saka Bhayangkara, berbaur menjadi satu mengikuti kegiatan tersebut, seperti penuturan kak ayub sebagai mantan Saka Bhayangkara angkatan 30  dirinya tidak mau ketinggalan kalau ada kegiatan seperti ini itung-itung reuni”, katanya.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, SH didampingi Kanit Binmas Ipda Kholil menyampaikan  penghargaan yang setinggi-tingginya  dan ucapan terimakasih kepada Saka Bhayangkara selama ini Sudah banyak membatu tugas-tugas kepolisian dan harapan Kapolsek setelah pengukuan ini anak-anak Saka Bhayangkara harus lebih giat belajar bisa menjadi contoh dan dan suri tauladan yang baik yang tentunya bisa berguna bagi orang lain.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar