Kapolsek Karanganyar Hadiri Workshop di Hotel Candisari

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kegiatan workshop persamaan gender yang di ikuti oleh kepala kelurahan atau desa perwakilan se Kabupaten Kebumen dan guru paud pada hari senin (14/11/16). Dihotel Candisari Karanganyar.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakir, SH menyampaikan, setiap kegiatan  yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Karanganyar dari Polsek Karanganyar selalu memonitor dalam kegiatan tersebut, karena Polsek sebagai deteksi dini sehingga setiap kegiatan masyarakat harus termonitor.

Workshop yang di ikuti oleh 80 orang gabungan dari perwakilan kalur/Kades se Kabupaten Kebumen dan perwakilan guru paud yang telah ditunjuk. Kegiatan workshop tersebut mengambil tema dengan judul persamaan gender, menurut keterangan dari Kades Sidomukti Parmin kegiatan workshop ini sebagai perimbangan antara kesetaraan antara laki-laki dan perempuan karena seringnya kasus KDRT  yang menjadi korbannya adalah kaum wanita, Untuk itu dengan diadakannya workshop ini diharapkan dapat menekan kasus KDRT dan saling menyadari antara laki maupun perempuan keduanya  sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan, dan kegiatan ini tidak ada unsur politik dan hanya sebagai ajang silahturahmi, tandas parmin. (humas/polsek/karanganyar)
\

Komentar

Komentar

Related posts