Kapolsek Bonorowo Selalu Aktif Hadiri Kegiatan Masyarakat

Kapolsek Bonorowo Selalu Aktif Hadiri Kegiatan Masyarakat

166
0
BERBAGI
polsek-bonorowo-sambang-desa

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Kepolisian harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat, baik diminta mau pun tidak diminta.

Seperti halnya yang dilaksanakan Kapolsek Bonorowo Polres Kebumen Ipda Ibnu Sarjono, pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2016 pukul 10.00 wib menghadiri kegiatan musyawarah negosiasi harga tanah SDN 3 Desa Patukrejo Kecamatan Bonorowo bertempat di SDN 3 Patukrejo Kecamatan Bonorowo.

Hadir dalam acara tersebut Drs. Arifin perwakilan dari Dikpora Kabupaten Kebumen, Bapak Eko Purwanto perwakilan dari Dinas Pertanahan Kabupaten Kebumen, Bapak Adiatmo dari Notaris, Camat Bonorowo Gigih Basokajadi, S.Sos, Kapolsek Bonorowo Ipda Ibnu Sarjono, Kaposramil Bonorowo Pelda Waris, Kades Patukrejo, Kepala Sekolah dan dewan guru SDN 3 Patukrejo, perwailan dari ahliwaris pemilik tanah yang diwakili oleh Bapak Sugito, Bapak Sugiono, Bapak Ir. Sutikno, Bapak Heru Suprianto danĀ  ibu Ribut Tini serta perwakilan dari warga masyarakat desa Patukrejo kurang lebih 40 orang.

Acara musyawarah negosiasi harga tanah tersebut dilaksanakan karena, selama ini bagunan SDN 3 Patukrejo tanahnya masih numpang di tanah milik warga masyarakat desa Patukrejo dan dari pihak ahli waris meminta ganti dari tanah yang di bangun sebagai SDN 3 Patukrejo.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bonorowo Ipda Ibnu Sarjono berpesan kepada para ahli waris agar dalam penyelesaian negosiasi harga tanah SDN 3 Patukrejo diselesaikan dengan harmonis dan kekeluargaan sehingga tidak terjadi pertengkaran antar ahli waris. (humas/bonorowo/reskebumen).

Komentar

Komentar