Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Stasiun Kereta Api Antisipasi Lonjakan Penumpang Ikuti Demo Di Jakarta

cek-stasiun-polres-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – AKP Yohanes Hari  P  SH  bersama Brigadhir Rizky Musyafa Al Mahfuds sehagai Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan binaan di Kelurahan Panjer Kecamatan Kebumen melaksakan sambang dan patroli dialogis di Stasiun KA Kebumen, Rbu (30/11/16).

Sesuai arahan Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., MH, Kapolsek Kebumen Polres Kebumen bersama Bhabinkamtibmasnya melaksanakan sambang ke Stasiun KA Kebumen dan bertemu dengan kepala Stasiun KA Kebumen Daryoto menanyakan penumpang Kreta Api yang menggunakan jasa kereta api untuk memgikuti aksi bela Islam Jilid III.

Daryoto menjelaskan bahwa sampai saat ini belum terpantau adanya penumpang yang memakai atribut khusus yang bertujuan untuk mengikuti aksi demo bela Islam jilid III pada tanggal 2 Desember 2016 mendatang. Dan untuk jumlah penumpang dengan tujuan Jakarta juga belum ada peningkatan yang signifikan serta sampai saat ini masih normal.

Brigadhir Rizky pada kesempatan itu juga menyampaikan kepada kepala Stasiun Kebumen untuk selalu waspada dan menjaga situas kamtibmas dan memantau kepada penumpang baik mau berangkat maupun penumpang turun dari KA. (humas/polsek/kebumen/reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts