Kapolsek Ambal, Sambang Tokoh Agama Terakait Isu Demo 25 November

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN –  Rencana Demo lanjutan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 nopember dan tanggal 2 Desember 2016 , oleh sebagian umat islam indonesia menuntut masalah penistaan agama oleh gubernur non aktif Ahok di Jakarta tidak diikuti oleh masa dari yayasan Alfurkon yang beralamat di desa Kembangsawit Kec. Ambal.

Kapolsek Ambal Polres Kebumen Akp Topo Walyono bersama Kanit Intel Polsek Ambal Aiptu Dwi styono telah melaksanakan giat sambang kunjungan ke tempat Bapak Kyai Mudofir ( pembina yayasan Alfurkon ) yang beralamat di desa Kembangsawit kec. Ambal. Dan Beliau merupakan adik kandung dari Bapak Kyai Zaki (dari kec. Kwarasan  , dari keterangan Bapak Kyai Mudofir , dengan adanya rencana demo lanjutan tanggal 25 Nopember dan tanggal 2 Desember 2016 di Jakarta sampai saat ini belum ada rencana akan berangkat dan apabila dikemudian hari ada yang berangkat ke Jakarta yang bersangkutan akan memberitahu kepada petugas polsek Ambal, (23/11)

Dari keterangan Bapak Kyai Mudofir juga mereka sudah tidak tertarik ke Jakarta karena kasusnya Ahok sudah ditangani secara hukum oleh Polri , sehingga sudah tidak relevan lagi untuk melakukan demo ke jakarta.

Kapolsek Ambal Polres Kebumen Akp Topo walyono berpesan pada Bpk Kyai Mudofir kalau bisa tidak usah demo ke Jakarta karena demo tersebut rawan ditunggangi oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab atau pihak ketiga untuk berbuat makar kepada pemerintah sehingga rawan anarkis.
( Humas/Ambal ).

Komentar

Komentar

Related posts