Kapolsek Alian Turun ke Pasar Cek Kenaikan Harga Bahan Pokok, Antisipasi Pedagang yang Curang

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolsek Alian AKP Muksin bersama Anggotanya dan Anggota Koramil Alian turun ke Pasar dan Swalayan diwilayah Alian untuk melakukan pemantauan harga sembako, Rabu (15/5/2019).

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas AKP Suparno mengatakan. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi para pedagang yang curang, Biasanya di Bulan Ramadhan beberapa oknum pedagang curang menaikkan harga sembako diatas harga umum.

Baca Juga :

Sasaran pengecekan kali ini yaitu Pasar-pasar dan Swalayan yang ada di wilayah Kecamatan Alian, Kapolsek Alian menjelaskan untuk kegiatan kali ini tidak ditemukan adanya pedagang yang curang, harga sembako masih normal, cuma ada beberapa sembako yang harganya naik namun masih wajar.

“Apabila nanti ada temuan, kami akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk melakukan tindakan selanjutnya, hal itu dilakukan agar Masyarakat Alian tidak terkena dampak dari adanya oknum yang sengaja menaikkan harga sembako”. kata AKP Muksin.

Selain mengecek harga sembako Petugas juga menghimbau kepada penjaga parkiran yang ada di depan Swalayan, agar selalu memantau kendaraan yang diparkirkan, guna menghindari pencurian kendaraan yang juga marak di Bulan Ramadhan.
(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait