Kapolres Patroli Cek TPS Saat Proses Pencoblosan

Kapolres Patroli Cek TPS Saat Proses Pencoblosan

182
0
BERBAGI
Pantau Jalannya Pilkada

KEBUMEN – Untuk memastikan proses pemungutan suara di wilayah Kebumen berjalan kondusif, Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH patroli cek langsung ke sejumlah TPS saat sedang berlangsung pemungutan suara, Rabu (09/12/2015).

IMG_4161 - Copy

Setelah patroli malam jelang hari pencoblosan antisipasi Money Politics dan pengecekan sejauh mana kesiapan TPS untuk menggelar pemungutan suara, kini kapolres cek langsung TPS untuk memastikan janji warga Kebumen bahwa proses Pilkada akan tergelar secara aman. Benar saja proses pemungutan di sejumlah TPS sampai dengan saat ini belum ada laporan mengenai permaslahan secara prinsip mengarah pada pelanggaran berat.

Kapolres dalam kunjungan ke sejumlah TPS mengatakan, amanya proses pilkada bukan hanya peran dari unsur pengaman saja dalam hal ini POLRI, TNI, POL PP, LINMAS tetapi peran dari warga juga sangat berpengaruh dalam mewujukan pemilu yang jujur dan adil.

IMG_4101 - Copy

Kapolres juga menambahkan, Pilkada ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kita wajib mengawal Pilkada hingga usai sampai dengan pelantikan.

”Siapa yang menang itu nomer sekaian yang jelas kita wujudkan bahwa Kebumen menyelenggarakan Pilkada dengan jujur adil dan bermartabat, siapa nantinya yang terpilih itulah Keputusan Warga Kebumen. Semua calon adalah putra daerah Kebumen pastinya akan memeperjuangkan untuk wilayahnya,” ungkap Kapolres kepada warga yang telah selesai melakukan pencoblosan namun masih menyaksikan proses pencoblosan.(darwin/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar