Kapolres Menghimbau Kesediaanya Dilakukan Penggeledahan Terhadap Kendaraan yang Melintas Kebumen

Kapolres Menghimbau Kesediaanya Dilakukan Penggeledahan Terhadap Kendaraan yang Melintas Kebumen

BERBAGI
Giat 21 Polres Kebumen

KEBUMEN – Pasca bom Thamrin bebrapa waktu yang lalu di jakarta Polres Kebumen melakukan razia kendaraan yang akan memasuki atau melintas di wilayah Kebumen, Senin (25/01/2015).

Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH meminta kepada seluruh pengendara kesedianya bekerja sama untuk dilakukan pemeriksaan apabila dijalan menjumpai operasi gabungan yang dilakukan Polres Kebumen.

“Operasi ini bertujuan sebagai langkah awal agar supaya kejadian serupa di Thamrin tidak terjadi dan terulang lagi,” ungkap Kapolres Kebumen.
razia kendaraan bermotor kebumen 1
Kapolres menambahkan, opersasi kali ini menitikberatkan kepada identitas serta barang bawaan pengendara, maka dari itu kerja sama antara pengendara dengan petugas kami dilapangan sangat membantu dalam menciptakan kebumen yang kondusif.

“Kami juga menghimbau kepda seluruh warga masyarakat apabila didaerhanya menjumpai gerak gerik mencurigakan sekelompok orang agar sesegera mungkin melaporkan kepada Kantor Polis terdekat. Sedikit banyak informasi dari masyrakat sangat membantu kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas,” tutup Kapolres Kebumen.(dw/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar