Kapolres Mengajak Para Personelnya Menyisihkan Uang Saku untuk Kaum Dhuafa

Kapolres Mengajak Para Personelnya Menyisihkan Uang Saku untuk Kaum Dhuafa

BERBAGI
amal-jariyah-polri

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Ada yang menarik setelah apel gelar pengamanan libur panjang Idul Adha 1437 H selesai dilaksankan, para personel Polres Kebumen secara sukarela menYisihkan sebagian uang sakunya untuk disumbangkan kepada kaum dhuafa dekat ini, Kamis (08/09/2016).

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH mengajak secara langsung kepada para personelnya menyisihkan sebAgian untuk disumbangkan kepda kaum dhuafa yang akan dilaksankan pada hari jumat besok.

Menurut Kapolres, dirinya hanya mengajak. “Kita ajak para personel menyumbangkan sebagian uang sakunya, namun pada kenyataanya seluruh personel yang hadir justru malah mengantri menyumbangkan sebagaian uang sakunya,” ucap Alpen.

anggota-polres-kebumen-amalMelihat kondisi tersebut, Kapolres sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para personelnya tersebut. Karena sumbangan tersebut sifatnya hanya ajakan, bukan suatu perintah agar dilaksanakan.

Meski jumlahnya tidak seberapa, AKBP Alpen berharap uang tersebut dapat bermanfaat bagi kaum dhuafa nantinya, dan kelak menjadi suatu amal jariyah yang akan terus menerus mengalir pahalanya hingga hari kiamat, walau pun orang yang melakukan amalan tersebut sudah meninggal dunia. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar