Kapolres Kebumen Pimpin Langsung Olah TKP Penemuan Mayat

Kapolres Kebumen Pimpin Langsung Olah TKP Penemuan Mayat

BERBAGI

KEBUMEN – Kepala Kepolisian Resor Kebumen, AKBP Alpen, SH, SIK, MH, hari ini, Sabtu (6/2/16) memimpin langsung jalannya Olah TKP penemuan mayat disebuah saluran irigasi yang terletak di desa Kambangsari kecamatan Alian. Mayat, mungkin tepatnya kerangka seorang wanita yang belum diketahui identitasnya itu, pertama kali ditemukan oleh Sdr. Johali, warga setempat yang sedang mencari udang di saluran itu, kemarin, Jum’at (5/2/16) kurang lebih pukul 16.00 wib.

image

Setelah kemarin mayat itu diangkat dari dalam saluran irigasi, hari ini Tim Olah TKP melakukan penyisiran di sepanjang saluran, berharap menemukan alat bukti lain yang berguna sebagai petunjuk awal untuk menemukan siapa sebenarnya mayat wanita yg masih misterius tersebut.

Kassubag Humas Polres Kebumen Ajun Komisaris Polisi Wasidi didampingi Kasat Reskrim Polres Kebumen Ajun Komisaris Polisi Willy Budianto, SH, MH   menyampaikan bahwa mayat yang telah dibawa ke Rumah Sakit dr Margono Purwokerto itu adalah seorang wanita, diketahui dari bra yang masih menempel di kerangka. Dari pakaian yg dikenakan, diperkirakan seorang remaja.

image

Kepala Kepolisian Resor Kebumen, Ajun Komisaris Besar Polisi Alpen, SH, SIK, MH menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarganya agar tidak segan menghubungi Sat Reskrim Polres Kebumen, atau kantor polisi terdekat. Diperkirakan mayat sudah meninggal kurang lebih 10 hari yang lalu.(humas/reskbm).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar