Kapolres Kebumen Mengajak Rekan Media Membangun Opini Positif

Kapolres Kebumen Mengajak Rekan Media Membangun Opini Positif

BERBAGI

KEBUMEN – Untuk mempererat hubungan dan saling kenal, Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH dengan para media yang ditujuk sebagai kontributor di wilayah kebumen adakan tatap muka silaturahmi. Tatap muka ini digelar saat makan siang disalah satu rumah makan di jalan lingkar selatan Kebumen, Jumat (26/02/2016).

Dengan didampingi Waka Polres Kebumen KOMPOL Parasian H Gultom, SIK, M.Si, para Kabag, para Kasat dan para Kasubbag Polres Kebumen, Kapolres memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kebumen kepada para rekan yang hadir pada acara tersebut.

Dalam acara tersebut Kapolres mengajak para rekan media untuk bekerja sama mebangun citra positif Kebumen kepada para masyarkat penikmat media cetak maupun elektronik. Sedikitnya 15 rekan media hadir dalam acara tersebut, secara bergiliran para rekan media meperkenalkan diri kepada Kapolres.

Kapolres Kebumen mengatakan, perkembangan teknologi informasi akhir-akhir ini bergerak sangat pesat dan telah menimbulkan dampak positif maupun negatif terhadap tata kehidupan masyarakat dewasa ini. Maka dari itu peran dari para rekan media dalam menyajikan suatu berita sangat berpengaruh dalam membangun citra.

Kapolres Kebumen dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimaksih kepada para rekan media mengenai komunikasi yang sudah berjalan dengan baik. “Hubungan baik ini harus tetap terjaga, sebab bagaimanapun Polri dengan media massa tidak bisa dipisihkan,”ungkap Kapolres Kebumen.

Diakhir acara, Kapolres Kebumen mengajak para rekan media ikut berperan dalam membangun opini yang berdampak pada situasi Kamtibmas wilayah Kebumen, karena bagaimanapun kita harus menyesuaikan kebutuhan masyarkat saat ini, diantaranya media massa yang mampu meberikan pengaruh Positif.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar