Kapolres Kebumen Menerima Kunjungan Tim Wasrik Dari Polda Jateng

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Tim Wasrik Itwasda Kepolisian Daerah Jawa Tengah mulai pukul 09.00 wib tadi pagi melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan tentang aspek Pelaksanaan dan Pengendalian tahun anggaran 2019 kepada semua fungsi di lingkungan Polres Kebumen, Selasa (08/10/2019).

Tim Wasrik yang dipimpin oleh AKBP Bambang Hidayat, disambut oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan di ruang Kapolres.

Baca Juga :

Sebelum tim melakukan pemeriksaan, Kapolres Kebumen memberikan sambutan kepada tim, dalam sambutannya Kapolres Mengucapkan selamat datang kepada tim wasrik Polda Jateng.

Selanjutnya Kapolres meminta petunjuk dan bimbingan agar Polres Kebumen bisa menjadi lebih baik dalam hal pengelolaan anggaran dan pelayanan kepada masyarakat.

“Silahkan dilakukan pengawasan dan pemeriksaan, kalaupun ada kesalahan mari kita pecahkan bersama untuk memperbaiki kinerja tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

Setelah dibuka oleh Kapolres kemudian dilanjutkan oleh tim dengan memeriksa administrasi semua fungsi Polres Kebumen.

Adapun sasaran pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim meliputi penyerapan anggaran, Pertanggungjawaban penggunaan anggaran keuangan (Perwabku) serta SOP kegiatan-kegiatan Opsnal yang sudah dibuat dan dilaksanakan oleh Polres Kebumen.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait