Kapolres Kebumen Ikut Bagikan Hadiah Pemenang Lomba 17an

Kapolres Kebumen Ikut Bagikan Hadiah Pemenang Lomba 17an

BERBAGI
Kapolres Kebumen Ikut Bagikan Hadiah Pemenang Lomba 17an

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Rangkaian kegiatan memeriahkan 71 kemerdekaan masih berkelanjutan. Tepat setelah selesai terselenggaranya upacara penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke 71 yang dilaksanakan di alun alun Kebumen yang dipimpin oleh Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH , warga masih disuguhkan dengan pentas wayang kulit dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, Kamis (18/08/2016).

Dalam kesempatan yang ditunggu tunggu para pemenang lomba, Kapolres Kebumen, beserta Forkompinda dan FKPD mendapat kesempatan membagikan hadiah secara langsung kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan Pemkab Kebumen.

peringatan kemerdekaan di kebumenSelain pembagian hadiah, acara yang di gelar di alun alun tepatnya di depan Gedung DPRD Kebumen, Bupati Kebumen termasuk Kapolres berkempatan mebagikan KTP Elektronik kepada para pelajar yang tepat brumur 17 tahun.

Rangkaian malam panjang setelah pembagian hadiah, selanjutnya warga yang hadir dalam malam resepsi dalam rangka memperingati HUT 71 RI dilanjutkan disuguhkan pemetasan wayang Kulit semalam suntuk.

Polres Kebumen sedikitnya menerjunkan 50 personel dalam rangka pengamanan malam resepsi tersebut. Menurut KABAG Ops Polres Kebumen KOMPOL Suyatno, personel yang disiapkan Polres Kebumen tidak lain untuk mendukung terselenggaranya rangkain HUT RI 71, sehingga acara bisa berjalan lancar seprti tadi malam. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar