Kapolres Kebumen Hendaki Transparansi Anggaran

Kapolres Kebumen Hendaki Transparansi Anggaran

BERBAGI
Gelar Operasional Bulanan Polres Kebumenn

KEBUMEN – Bertemapat di Gedung Tribarata Polres Kebumen telah dilaksanakan Gelar Operasional bulanan. Acara tersebut dihadiri para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Kebumen tersebut banyak membahas mengenai transparansi Dipa yang diterima Polres, Rabu (03/02/2016).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH menekankan kepada para Kapolsek jajaran agar memasang papan transparansi anggaran Dipa yang diterima tiap tiap Polsek.

sosialisasi DIPA Polres kebumen 2

Agar diketahui para personel dan masyrakat mengenai Dipa anggaran, papan tersebut harus dpasang didepan Mako serta ditanda tangani Kapolsek serta para Muspika dan tokoh masyarakat setempat.

Transparansi Dipa ini dimaksud supaya para personel maupun masyarakat dapat mengetahui rencana anggaran yang digunakan selama 1 tahun kedepan. Sehingga para personel pun dapat menjadikan pedoman dalam menggunakan anggaran tersebut.

Selain itu Kapolres Kebumen menambahkan, agar dalam penggunaan anggaran nantinya untuk menghindari penyimpangan wewenang dan penyalahgunaan anggaran, sehingga tidak berdampak pada pelanggaran hukum.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar