Kapolres Kebumen Hadiri Jalan sehat dan gerakan anti merokok (harganas)

Kapolres Kebumen Hadiri Jalan sehat dan gerakan anti merokok (harganas)

BERBAGI
hari anti merokok kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Kapolres Kebumen AKBP Aplen, SH, SIK., M.H menghadiri jalan sehat dalam rangka gerakan anti merokok (harganas) di alun -alun Kebumen, Jumat (26/8/16).

Hadir dalam jalan sehat tersebut Bupati Kebumen Moh Yahya Fuad, SE, wakil bupati kebumen, Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK.,MH, Dandim Kebumen, Sekda Kebumen, kepala SKPD jajaran kabupaten Kebumen.

Para peserta setelah melakukan perjalanan mengelilingi sepanjang jalan protokol di kota Kebumen dapat mengunjungi stand – stand yang disediakan panitia untuk bisa membeli makanan ringan, jajanan tradisional (jajanan Pasar), cindera mata asli kebumen dan batik tulis asli kebumen.

Bupati Kebumen dalam sambutanya mengatakan jalan sehat ini dalam rangka peringatan hari gerakan anti rokok (harganas) ke XXIII dan hari anak nasional tingkat kabupaten tahun 2016 ini, kita berkumpul di sini untuk jalan sehat dan sekaligus untuk ajang silahturahmi, tukar pengalaman dan berbagi ilmu dengan rekan kita.

“Hari keluarga nasional merupakan momentum upaya membangun karakter bangsa wujudkan indonesia sejahtera.”imbuh Bupatri Kebumen. (humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar