Kapolres Kebumen Dampingi Tim Itwasda Cek Pembangunan Polsek Kutowinangun

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN –Pembangunan Polsek Kutowinangun yang sudah berjalan dari tanggal 15 April 2019 dan diperkirakan akan selesai tanggal 17 oktober 2019, tahap pembangunan sudah mencapai 50%.(19-06-19).

Siang ini Tim Pengawasan Pembangunan Itwasda dari Polda Jawa Tengah yang dipimpin AKBP Wahyu Wim Harjanto, SH, SIK, M Hum ( Irbid 1 Irwasda Polda Jateng) melaksanakan pengecekan tahap pembangunan Mapolsek Kutowinangun.

Baca Juga :

Sebelum melaksanakan pengecekan bangunan, Tim terlebih dahulu melaksanakan pendalaman di Gedung Tribrata Polres Kebumen kepada pihak sarpras dan satfung terkait pembangunan Mapolsek Kutowinangun.

Tim Itwasda mengharapkan agar nantinya pembangunan Mapolsek Kutowinangun yang baru ini sesuai dengan yang diharapkan.” Kami meminta pemborong agar tidak hanya memperhatikan bangunan saja, tapi juga di perhatikan pembuangan air jika musim hujan, agar nantinya pembungan air lancar dan tidak jadi kumuh kantornya”, ujar AKBP Wahyu Wim Harjanto disela-sela pengecekan. ( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait