Kapolres Kebumen Buka Lomba Merpati Kapolres Cup Tingkat Nasional

Kapolres Kebumen Buka Lomba Merpati Kapolres Cup Tingkat Nasional

BERBAGI

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Lomba merpati kolong tingkat nasional yang digelar di Desa Tanjungmeru, Kecamatan Kutowinangun, Kebumen. Lomba merpati tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Tanah Air, Sabtu-Minggu (13-14/8/16).

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H membuka langsung acara tersebut dengan didampingi Wakil Bupati Kebumen M. Yazid Mahfud, Wakil Ketua DPRD Kebumen Miftahululum, Kapolsek Kutowinangun AKP Rujito, SH, Kasat Intelkam Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu, SH dan Ketua Panitia Nur Aziz.

kejuaraan merpati kapolres cup kebumenKapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H dalam sambutanya mengatakan, lomba tersebut memperebutkan Kapolres Cup, jumlahnya mencapai lebih dari 500 peserta, yang di ikuti dari berbagai daerah antara lain Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Purwokerto, Cilacap, Yogyakarta, Semarang, dan Kebumen. Sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Lomba merpati kolong tingkat nasional ini, baru kali pertama diadakan di Kebumen. Tentunya menjadi tontonan menarik bagi masyarakat di berbagai daerah, terutama para pecinta merpati,”.

Lebih lanjut, lomba yang disediakan hadiah total Rp 50 juta itu merupakan agenda nasional Persatuan Merpati Tinggi Indonesia (PMTI) yang sebelumnya telah digelar di Tasikmalaya.

kejuaraan merpati kapolres cup kebumen 2016“PMTI Kabupaten Kebumen yang menjadi tuan rumah perhelatan itu pun telah mempersiapkan dengan matang. “Ini kesempatan bagus bagi para penggemar merpati kolong di Kebumen. Apalagi even nasional di Kebumen masih sangat jarang diadakan,” Ucap Ketua Panitia Nur Aziz.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar