Kapolres Kebumen Bersama Forkopimda Pantau Pemungutan Suara Pilkades di Sejumlah TPS

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede bersama Forkopimda melaksanakan pemantauan jalannya pemungutan suara pemilihan kepala desa (Pilkades) 2019, di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Selasa (25/06).

Pemantauan dan pengecekan TPS dilakukan untuk mengetahui sejauh mana jalannya pelaksanaan pemungutan suara. Selain itu, mengecek situasi keamanan sejumlah TPS yang berada di beberapa desa yang melaksanakan Pilkades.

Baca Juga :

Dalam pemantauan yang dilakukan di sejumlah TPS, Kapolres Kebumen juga melakukan komunikasi dengan panitia pelaksana maupun petugas pengamanan. Selain itu, kapolres juga berdialog dengan warga yang datang ke TPS untuk menerima dengan lapang dada siapapun nanti yang terpilih.

Rombongan Forkopimda melaksanakan kunjungan di TPS wilayah Kebumen timur, Total ada 7 TPS yang dilakukan pengecekan oleh tim yang juga diikuti Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz, Dandim 0709 Kebumen Letkol Inf Zamril P, S.I.P. dan sejumlah pejabat Pemerintah daerah.

Adapun TPS yang dikunjungi rombongan Forkompimda yaitu Kecamatan Kutowinangun, TPS Desa Kuwarisan, Ungaran, Pejagatan, Truwarno, dan Kecamatan Ambal, TPS Desa Kembang sawit, Sinungrejo, Pagedangan.

Dari pemantauan yang dilakukan tim, terpantau situasi aman dan kondusif. Kegiatan pemungutan suara di desa yang dikunjungi berjalan dengan lancar tanpa gangguan apapun.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait