Kapolres Kebumen Ajak Anggota Untuk Investasi Rumah

Kapolres Kebumen Ajak Anggota Untuk Investasi Rumah

BERBAGI
Kapolres Kebumen Ajak Anggota Untuk Investasi Rumah

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Bertempat di Gedung Tri Brata Polres Kebumen Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H dengan didampingi oleh Kabag Sumda Polres Kompol Sriyani Kebumen memberikan sosialisasi perumahan Villa Karangsari, Selasa (9/8/16).

Kegiatan ini dihadiri oleh oleh pihak Marketing perumahan Villa Karangsari dan Kepala Bank BTN Cabang Kebumen dan diikuti sedikitnya 100 personil polres kebumen dan polsek jajaran polres Kebumen.

Dari pihak marketing perumahan Villa Karangsari kebumen ini menawarkan rumah bersubsidi kepada personil polres kebumen yang belum memiliki rumah, dengan type perumahan ukuran 33/63; 33/66 dengan harga 116 juta rupiah dengan angsuran 800 ribu tiap bulanya hanya dengan uang muka mulai dari 1 juta. Tersedia 245 unit rumah untuk type 33/63 sebanyak 95 rumah dan type 33/66 sebanyak 150 rumah.

Kapolres Kebumen Ajak Anggota Untuk Investasi Rumah 1Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H mengatakan kegiatan Sosialisasi ini merupakan salah satu dari 11 program prioritas promoter kapolri merupakan program ke lima yaitu program peningkatan kesejahteraan personil polri. Kapolres Kebumen berharap bagi personil polres kebumen yang belum memilik rumah, ini merupakan program baik, positif dari pimpinan kita yang berkerjasama dengan pemerintah pusat diharapkan personil polres kebumen bisa memanfaatkan dengan baik.

“Rumah merupakan investasi yang tidak ada ruginya, bertambah hari, bertambah bulan dan tahun harga rumah semakin naik dan mahal maka tidak ada ruginya kita membeli perumahan itu, demi masa depan yang lebih sejahtera”. Imbuh Kapolres Kebumen.(humas/rekebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar