Kapolres Ikut Musnahkan Rokok Bodong di Kejaksaan

Kapolres Ikut Musnahkan Rokok Bodong di Kejaksaan

BERBAGI

KEBUMEN – Kapolres Kebumen beserta Forkompinda melakukan pemusnahan barang bukti yang selanjutnya disingkat BB di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kebumen, Jumat (18/03/2016).

Bukan hanya melibatkan Forkompinda, namun pemusnahan tersebut juga melibatkan tokoh agama dan tokoh masyrakat yang langsung mengawasi dan ikut serta memusnahkan barang bukti rampasan.

FB_IMG_1458276249079

Adapun yang dimusnahkan pada saat itu pukul 09.00 wib yakni BB pidana Umum dan BB pidana khusus, diantaranya, uang palsu, rokok yang tidak jelas asal usulnya (rokok bodong), miras berbagai jenis dan alat peraciknya, pil Hexymer serta  alat hisap bong.

Barang bukti tersebut sebelumnya merupakan rampasan dari sembilan terpidana dari berbagai kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH mengatakan, pemusnahan barang bukti ini dilakukan sebagai upaya agar dikemudian hari tidak dipergunakan atau di salah gunakan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kebumen menamabhkan, pemusnahan ini sebagai upaya agar  nantinya tidak disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar