Kapolres Gelar Tasyakuran Pengantar Tugas Personel yang Telah Purna

Kapolres Gelar Tasyakuran Pengantar Tugas Personel yang Telah Purna

BERBAGI
malam pengantar tugas anggota polres kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Polres Kebumen gelar tasyakuran pengantar tugas bagi para personel yang telah purna menjalankan tugas sebagi prajurit Bhayangkara, Selasa (16/08/2016).

Adapun personel yang telah purna tersebut yakni KOMPOL Subgayo, KOMPOL Jokowinursito, IPTU Tumino.

Tasyakuran yang digelar di salah Satu Kafe di Gombong tersebut berlangsung Sabtu (13/08) malam dihadiri para Perwira dan Kapolsek jajaran sebagai penghormatan kepada rekan tugas yang telah purna mendahului karena masa kerja telah usai.

pengantar tugas anggota polres kebumenKapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH dalam sambutannya berpesan, meski sudah purna namun darah Bahyangkara masih mengalir di setiap prajurit Bhayangkara. “Sehingga kita tetap saudara selamanya,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan yang penuh haru, para pejabat teras hingga Kapolsek jajaran berkesempatan memberikan cindera mata kepada personel yang telah purna sebagai penanda pernah satu atap di POLRI.

Kapolres berharap, setelah purna nantinya para personel tetap saling berkomunikasi dan bersilaturahmi. “Bagimanapun, kita pernah berjuang mengharumkan Polres Kebumen dengan segudang prestasi. Hal demikianlah yang nantinya kita bisa ceritakan kepada anak cucu yang kelak yang menggantikan kita,” imbuhnya.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar