Kapolres Dampingi Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf Bershalawat

Kapolres Dampingi Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf Bershalawat

BERBAGI

KEBUMEN – Ribuan pengunjung yang terdiri dari masyarakat umum pecinta sholawat dan group Sholawat Malam Ahad Wage (Mahage) memadati Alun-alun Kebumen. Ribuan jamaah tersebut bersama-sama melantunkan sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, Selasa (5/1/2016) malam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH bersama forkompinda mendampingi Habib melantunkan shalawat bersama ribuan jamaah dimana bukan hanya asal dari kebumen saja, namun para jamaah tersebut juga berasal dari luar daerah kebumen. Termasuk Bupati Kebumen terpilih Ir Fuad Yahya dan wakil bupati terpilih KH Yazid Mahfudz bahkan mantan Bupati Kebumen, H Buyar Winarso SE juga menghadiri acara itu.

kebumen bersholawat 2

Sebanyak 150 personel Polres Kebumen berseragam maupun pakaian preman diturunkan untuk melakukan pengamanan akbar. Berkaca pada pelaksanaan sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf sebelumnya maka tadi malam Polres Kebumen memberlakukan Car Free Night di sekitar alun alun untuk kelancaran dan kenyamanan para jamaah.

Kebumen Bersholawat ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah, sekaligus memperingati HUT Kebumen ke 80. Selain itu kegiatan Kebumen Sholawat juga dilaksanakan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Ke 70.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar