Kapolres Ajak Warga Kebumen Berdoa, Agar Aksi Super Damai 212 Berjalan Lancar

doa-bersama-aksi-damai-212-di-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Terkait aksi super damai 212 yang digelar di berbagi daerah di wilayah Indonesia, Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH dalam kesempatan sholat Jumat berjamaah yang digelar di Masjid Agung Kebumen (02/12) mengajak warga kebumen (jemaah) untuk ikut berpartisipasi berdoa untuk kelancaran aksi 212 yang menjadi topik hangat di berbagai media.

Dengan didampingi Karo Ops Polda Jateng, Kombes Pol Tatang, dalam kesempatan sholat Jumat berjamaah di Masjid Agung Kebumen menyampaikan agar warga tetap berkosentrasi pada kegiatan rutin. Lebih dari itu, Kapolres Kebumen meminta agar warga kebumen yang hadir saat itu agar ikut mendoakan, agar situasi dan kondisi di Indonesia tetap kondusif, seperti keinginan bersama.

doa-bersama-aksi-damai-212-kebumenJemaah yang diperkirakan berjumlah 1000 orang, dalam kesempatan itu berjanji akan menjaga situasi tetap kondusif. Selain itu, dihadapan para jemaah, AKBP Alpen, meminta agar tidak mudah terprovokasi oleh media sosial yang sumbernya tidak bisa dipercaya.

Bukan hanya Kapolres saja yang meminta agar warga kebumen tetap menjaga kondusifitas, dalam kesempatan yang sama, Bupati Kebumen IR. H. Mohammad Yahya Fuad, SE juga berharap agar situasi kebumen tetap dingin. Artinya, situasi kebumen tetap kondusif.
(humas/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts