Kapolres Ajak Dandim Patroli keliling TPS

Kapolres Ajak Dandim Patroli keliling TPS

173
0
BERBAGI

– Antisipasi Money Politik dan Kesiapan sejauh mana TPS dalam menyelenggarakan pencoblosan,Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH di dampingi Dandim 0709 Kebumen LETKOL Inf Putra Widyawinaya, SH beserta Kabag Ops KOMPOL Suyatno dan Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Krida Risanto melakukan patroli cek TPS tadi malam, Selasa (08/12/2015).

IMG_4077 - Copy

Pengecekan tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah Money Politik (wuwur) di kawasan Kebumen yang memang masih sering dipraktikan jelang pemilu. Kapolres berpesan kepada sejumlah warga yang pda saat itu sedang menyiapkan TPS yang akan di gunakan untuk pencoblosan Rabu (09/12) agar tetap teguh pada pendirian hatinya dalam menentukan pilihanya.

Sasaran dari patroli tersebut bukan hanya untuk mengantisipasi Money Politik namun juga untuk mengecek sejauhmana TPS dalam menyiapkan sarana dan prasarana. Dari hasil pengecekan kesejumlah TPS yang dilakukan secara acak sebagian besar telah siap untuk menyelenggarakan pemungutan suara (pencoblosan).

IMG_4083PS

Kapolres berpesan kepada warga agar tetap menjaga situasi kondusif, jangan mudah terpancing dan lakukan pemilu secara jujur adil dan bermartabat. Karena nantinya siapa saja yang terpilih adalah putra daerah Kebumen, dan merupakan yang terbaik dari kebumen untuk Kebumen. (darwin/humas/reskbm).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar