Kanit Binmas Sambangi Tokoh Agama Untuk Redam Masa yang Akan Demo ke Jakarta

polsek-karanganyar-berdialog-dengan-kiyai

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk menjalin kerjasama dalam bidang Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Karanganyar Ipda Kholil, SH berusaha untuk selalu mendekatkan dirinya dengan orang-orang yang berpengaruh dimasyarakat, seperti yang telah dilakukanĀ  pada hari ini bertatap muka langsung dengan para tokoh agama di dimasjid agung kauman Karanganyar, Rabu (23/11/16).

Diaolog yang disampaikan seputar isu yang sedang berkembang dimasyarakat utamanya yang masih ada runtutanya dengan peristiwa demo umat muslim yang terkait masalah dugaan penistaan agama surat Almaidah Ayat 51 oleh Gubernur DKI non aktif Basuki Cahaya Purnama al Ahok.

Disela-sela pertemuanya dengan para tokoh agama Kanit Binmas menghimbau agar para Ulama/Kyai tidak perlu ikut berangkat ke Jakarta untuk menyampaikan aspirasinya namun percayakan saja kepada aparat penegak hukum yang telah memproses dan menangani permasalahan tersebut.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, SH, untuk menindaklanjuti perintah pimpinan mengerahkan anggotanya baik dari fungsi Binmas maupun Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk lebih menggiatkan kembali sambang dan tetap muka kepada tokoh-tokoh agama agar nantinya bisa menyampaikan kepada para jamaahnya untuk tidak ikut-ikutan menyampaikan aspirasinya ke Jakarta dalam rangka gerakan demo tanggal 2 Desember nanti, karena permasalahan tersebut sudah ditangani oleh aparat penegak hukum/Polri. (Humas/Karanganyar/Polres kebumen).

Komentar

Komentar

Related posts