Kanit Binmas sambangi Sekolah SDN 3 Pandansari

polsek-sruweng-sambangi-taman-kanak-kanak

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Upaya Polsek Sruweng mendekatkan diri kepada pelajar SD, terus digiatkan. MelaluiĀ  Kanit Binmas polsek Sruweng Aiptu Wiyanta, hari ini berkesempatan sambangi SDN 3 Pandansari Kec.Sruweng, Senin (07/11/2016)
Sambang yang dilakukan pada saat jam istirahat sekolah, Aiptu Wiyanta didampingi kepala sekolah dan para guru berkesempatan memeberikan materi kepada para siswa agar tidak mudah jajan sembarangan.

Karena sudah banyak kasus jajan sembarangan berdampak terganggunya kesehatan, serta makanan tersebut tidak layak untuk dikonsumsi.

Para guru pengajar yang ikut mendampingi Kanit binmas dalam kesempatan tersebut kembali diingatkan, agar ikut mengawasi penjual yang berjualan jajanan kepada muridnya disekitar sekolah. Karena saat ini banyak penjual jajan, kebanyakan mereka asal laku dikalangan anak anak, tidak mengindahkan kesehatan.

Selain mengawasi para penjual jajanan, Kanit Binmas juga menghimbau kepada para guru agar mengecek kembali pintu dan jendela sebelum meninggalkan sekolah dalam keadaan kosong. Karena saat ini marak pencurian sekolah. (humas/sruweng/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts