Kanit Binmas Polsek Pejagoan Berikan Binluh Kepada Siswa SMA Pejagoan

latihan-pbb-polsek-pejagoan-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sebanyak 30 Siswa SMAN Pejagoan melaksanakan latihan baris berbaris (PBB) di halaman kantor kecamatan Pejagoan, yang disaksikan langsung oleh personil Polsek Peejagoan, Selasa (15/11/16).

Latihan PBB yang diikuti oleh siswa SMA Pejagoan itu merupakan dalam rangka menghadapi lomba tingkat kabupaten kebumen pada ulang tahun PGRI adapun pelatih dari Koramil dan Polsek Pejagoan.

Kanit binmas bersama sama dengan anggota Koramil Pejagoan memberikan materi latihan peraturan baris berbaris kepada para peserta latihan baik secara teori maupun praktek ataupun peragaan dilapanga dan para peserta dapat memahami dan mempraktekan materi yang diberikan.

Kapolsek pejagoan AKP R. Widiyanto, SH., MH.  Melalui Kanit binmas disela sela latihan juga memberikan binluh tentang kenakalan remaja , keamanan lingkungan khususnya lingkunan sekolah dan kerukunan antar sesama teman serta yang tidak kalah pentingnya masalah bahaya narkoba harus kita waspadai bersama karena bisa merusak masa depan generasi penerus bangsa.(humas/polsek pejagoan/reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts