Kanit Binmas melaksanakan koordinasi dengan Kepala Desa dan perangkat Desa Adimulyo

keluarahan-adimulyo

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sebagai pejabat yang baru melaksanakan tugas menjadi Kanit Binmas Polsek Adimulyo Polres Kebumen, Aiptu Sardiyanto melaksanakan koordinasi dan perkenalan dengan Kepala Desa beserta perangkatnya di Desa Adimulyo di Kantor Kepala Desa Adimulyo, Senin (9-01-2017).
Disamping memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polsek Adimulyo Polres Kebumen juga memberikan beberapa himbauan kepada seluruh perangkat desa Adimulyo untuk disampaikan kepada masyarakat terkait banyaknya tindak pidana penipuan baik yang mengatasnamakan Pejabat maupun Program undian berhadiah.

Dalam pertemuan tersebut juga di isi dengan tanya jawab tentang permasalahan-permasalahan yang  sering terjadi di masyarakat dan solusi penanganannya.

Bpk Sudirman Kadus 3 Desa Adimulyo menanyakan tentang upaya penanganan bila ada orang yang mengaku-ngaku menjadi petugas PLN yang akan memeriksa instalasi listrik di rumah-rumah penduduk.

Kanit Binmas Aiptu Sardiyanto dengan arif dan bijaksana memberikan jawaban, hendaknya masyarakat berhati-hati apabila menjumpai peristiwa seperti itu, dan segera untuk berkoordinasi dan melaporkan ke Polsek Adimulyo.

Kepala Desa Adimulyo Bpk Mulyono Slamet sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kanit Binmas, dan mengharapkan Patroli Polsek Adimulyo khususnya bila malam hari agar menyambangi pos-pos kamling yang ada di desa Adimulyo karena Pos kamling di Desa Adimulyo sudah berjalan aktif. (Humas Adm)

Komentar

Komentar

Related posts