Kanit Binmas Kawal Pembagian Beras Raskin

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kanit Binmas Polsek Karanganyar Ipda Kholil,SH bersama Kepala Desa Candi Sdr. Sadi pada hari Kamis (10/11)  melakukan pengamanan sekaligus pengawasan pembagian beras untuk rakyat miskin (raskin) kepada masyarakat yang terdaftar sebagai warga yang kurang mampu di Desa Candi Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen.

Menurut Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, SH., pengamanan dan pengawasan oleh Polisi bertujuan supaya pembagian beras raskin tersebut berjalan lancar dan aman disamping itu juga untuk memastikan bahwa pembagian beras raskin tepat sasaran dan tepat jumlah.

Disela-sela pengamanan dan pengawasan kegiatan itu, Ipda Kholil, SH juga mengingatkan kembali kepada Kepala Desa, Perangkat Desa dan Warga Desa Candi untuk kembali menggiatkan siskamling dilingkungannya, karena dibeberapa tempat marak terjadi pencurian mesin traktor yang ditinggal di area persawahan. “Segera menginformasikan ke Polsek Karanganyar bila mengetahui ada kejadian kriminalitas atau mengetahui ada aktifitas yang mencurigakan oleh orang-orang yang tidak dikenal.” Kata Iptu Kholil, SH. (Humas Sek Karanganyar)

Komentar

Komentar

Related posts