Kanit Binmas dan Babin Kamtibmas Sambang Desa

polsek-puring-kebumen-sambang-desa

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN РUntuk mengantisi pasi adanya kejadian pencurian atau gangguan kamtibmas lainnya, Kanit Binmas Aiptu Suyamto bersama Bripka Ngadimin Babinkamtibmas di Desa Kaleng Kecamatan  Puring, tidak bosan bosannya berkunjung ke desa desa untuk menyampaikan informasi ataupun pembinaan.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Jum’at (11/11/16) kemarin. Dalam kesempatan tersebut dihadapan para perangkat dan para tokoh masyarakat diantaranya Holatun yang sedang beraktifitas di kantor desa, Kanit Binmas menyampaikan informasi akan adanya Operasi Zebra yang akan dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai dengan tanggal 29/11/2016 mendatang.

Masyarakat tidak perlu takut atau khawatir. Agar tidak terjaring razia yang akan dilaksanakan oleh Kepolisian besok, maka diharapkan warga masyarakat bila bepergian untuk melengkapi diri, diantaranya bila berkendaraan membawa SIM, STNK, dan mengenakan helm.

Babinkamtibmas juga menambahkan bila membawa barang berharga, harus hati hati, jangan ditaruh di bawah jok sepeda motor, dan motor bila ditinggal harap dikunci setang.

Pesan terakhir dari Kanit Binmas dalam kunjungan/sambang kali ini, agar informasi ini disampaikan kepada masyarakat lainnya.

Tanggapan masyarakat sangat positip semoga kerjasama antara Polsek Puring dengan masyarakat Desa Kaleng khususnya dapat berjalan dengan baik. (Humas Sek Puring Res Kbm)

Komentar

Komentar

Related posts