Kakek Sanpardi Tewas Mengapung di Dalam Sumur

Kakek Sanpardi Tewas Mengapung di Dalam Sumur

BERBAGI
kakek tewas masuk sumur

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Nasib Naas yang dialami Sanpardi (74) warga Desa Grujugan RT 05, RW 01 Kecamatan Petanahan, ditemukan tewas mengapung didalam sumur dibelakang rumahnya, Kamis (1/9/16).

Berdasarkan informasi yang diterima, kronologis kejadian itu pertama diketahui saat Sumanti (37) tetangga korban bermaksud akan ke kamar mandi (sumur) sekira pukul 04.00 Wib yang berada dibelakang rumahnya kemudian mendengar ada suara seperti makhluk hidup tenggelam didalam sumur yang sempat mengira hewan ternaknya kemudian sumanti memberi tahukan ke tetangganya yaitu sarimun, setelah dilakukan pengecekan terkejut kalau yang didalam sumur ternyata Sunpardi, kemudian Sumarti dan Sarimun memberi tahukan kepada istri koraban Sutijah, kemudian korban diselamatkan dan diangkat oleh tetangga dekatnya sanimun dan poniran serta masyarakat sekitar rumah korban, diketahui korban sudah keadaan meninggal dunia saat dilakukan evakuasi.

“Korban tewas sunpardi ditemukan di sumur milik tetangganya korban, dengan kedalaman sumur 5 meter, diameter 1 meter dan tinggi permukaan tanah dengan permukaan sumur setengah meter. Tidak menutup kemungkinan korban terpeleset dan masuk kedalam sumur.” Ucap Kapolsek Petanahan AKP I Made Arjana.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis dari Puskesmas Petanahan penyebab kematian korban meninggal karena paru-paru penuh dengan air dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik.” Terang Dokter Puskesmas Petanahan.

“Berdasarkan analisa dan pemeriksaan medis penyebab kematian korban karena kurang hati-hatinya sehinga terpeleset kedalam sumur dan korban sanpardi sudah sakit juga pikun, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan”. Imbuh Kapolsek Petanahan. (humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar