Kafe Karaoke Jadi Sasaran Operasi Bina Kusuma

razia karaoke

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Mendekati pelaksanaan Asean Games XVIII, Polres Kebumen menggelar operasi Bina Kusuma 2018.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu, adapun sasaran dalam operasi Binakusuma adalah kejahatan jalanan.

“Sasaran operasi ini adalah kejahatan jalanan, premanisme, miras, Narkoba dan lain sebagainya. Nah, tadi malam kita juga telah melaksanakan operasi di berbagai Karaoke yang ada di wilayah Gombong. Kita geledah para pengunjung dan karyawan,” ucap Kabag Ops, Selasa (24/07/2018).

Lanjut Kabag Ops, dalam penggeledahan yang dilakukan di sejumlah Kafe Karaoke semalam pihaknya tidak menemukan sasaran operasi.

“Terimakasih, warga masyarakat Kebumen telah tertib. Semalam kami tidak menemukan pengunjung yang kedapatan mengkonsumsi miras maupun Narkoba,” kata Kompol Cipto Rahayu.

Operasi Bina Kusuma Polres Kebumen adalah kegiatan operasi gabungan antar fungsi dan jajaran Polsek serta seluruh personel Polres Kebumen.

“Dalam operasi ini, kita libatkan semua personel. Semua ikut berperan. Termasuk informasi dari warga, sangat kita butuhkan. Kita akan tindak lanjuti,” pungkasnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts