Jumat Berkah, Polsek Pejagoan Bagikan Sembako hingga Mengecat Masjid di Ponpes

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polsek Pejagoan menggelar kegiatan Jumat Berkah di Pondok Pesantren Darul Ulum Desa Kuwayuhan Pejagoan. Pada kesempatan itu, Polsek Pejagoan memberikan bantuan berupa sembako kepada pengasuh Pondok KH. Hasan Bisri, Jumat (17/05).

Selanjutnya, para personel Polsek Pejagoan yang hadir di Ponpes, berkesempatan bekerja bakti mengecat tembok Masjid dan membersihkan lingkungan Masjid.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno saat dihubungi mengatakan, kegiatan tersebut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kegiatannya adalah pemberian bantuan sembako serta kerja bakti di Ponpes. Semua dilakukan dari hasil bantuan para personel Polsek. Lebih tepatnya, dari Polsek untuk masyarakat,” jelas AKP Suparno.

Selanjutnya Kapolsek Pejagoan AKP R. Widiyanto mengatakan dana bantuan dikumpulkan dari para personel Polsek tanpa ada paksaan.

Bantuan tersebut diberikan secara ikhlas dari para personel Polsek Pejagoan.

Ia berharap, bantuan itu dapat diterima dan digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan Ponpes.

“Semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya Ponpes Darul Ulum Pejagoan,” pungkasnya.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait