Jumat Berkah, Polisi Sisir Desa Gemeksekti

Jumat Berkah, Polisi Sisir Desa Gemeksekti

BERBAGI
polres-kebumen-beri-bantuan-sembako-kepada-warga
polres-kebumenPolres Kebumen beri bantuan sembako kepada warga

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Jumat Berkah terus digelar Polres Kebumen untuk semakin mendekatkan Polres Kebumen dengan masyarakat. Kali ini tim jumat berkah yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kebumen KOMPOL Umi Mariati, SIK menyisir Dukuh Sumelang Desa Gemeksekti Kebumen untuk mebagikan sembako kepada Kaum Duafa desa setempat, Jumat (16/09/2016).

polres-kebumen-memberi-bantuan-kepada-wargaKOMPOL Umi Mariati, SIK, mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan untuk lebih mendekatkan Polres Kebumen kepada masyarakat Kebumen. “Meski hanya membagikan sembako, dirinya berharap Polres kebumen semakin dekat dengan warga Kebumen.

Susana Dukuh Sumelang yang tadinya sepi berubah menjadi ramai, rupanya kedatangan tim Jumat Berkah cukup mengagetkan warga sekitar. Karena kedatangan tim yang terdiri dari para Polwan (polisi wanita) dan para Perintis Sabhara menyambangi desa yang berada di lereng pegunungan watubarut pojok Kota Kebumen tanpa pemberitahuan dahulu kepada warga sekitar.

polres-kebumen-berikan-bantuan-kepada-wargaNamun ketika disampaikan niat dan tujuan para polisi Polres Kebumen, warga justru ikut mengawal dan menunjukan sejumlah warganya yang dianggap kurang mampu agar menerima bingkisan dari Polres Kebumen. Berdasarkan informasi dari Waka Polres, kurang lebih  29 kaum duafa desa tersebut  mendapatkan bingkisan dari Polres kebumen.
(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar