Juara Satu Senam Maumere Diraih Bhayangkari Ranting Puring, Sedangkan Lomba Menghias Tumpeng Diraih Ranting Kebumen

lomba-senam-maumere-pengurus-cabang-bhayangkari-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Saat yang paling ditunggu tunggu para peserta lomba senam Maumere dan menghias tumpeng dalam rangka memeriahkan HKGB ke 64 Polres Kebumen akhirnya tiba. Saat dimana juri mengumumkan siapa pemenang lomba yang merupakan puncak acara perlombaan hari ini, Jumat (21/10/2016).

Bhayangkari ranting Sempor harus berada di urutan tiga dalam lomba senam Maumere, disusul Klirong pada posisi ke dua, sedangakan untuk juara satu dengan perolehan nilai 630 diraih Bhayangari ranting Puring.

lomba-menghias-tumpeng-pengurus-cabang-bhayangkari-kebumen

Sedangkan untuk lomba menghias tumpeng, Bhayangkari ranting Kebumen dengan perolehan nilai 1040 berada di posisi pertama, untuk juara ke dua diraih ranting Karanganyar, disusul ranting Bulus pesantren berada diposisi ke tiga.

Ketua Bhayangkari cab Kebumen, Ibu Dewi Alpen dalam kesempatan tersebut, berkesempatan memberikan hadiah berupa tropi dan cindera mata kepada para pemenang.

Ketua cabang berpesan kepada para Bhayangkari, khususnya para peserta supaya setelah pelaksanaan perlombaan ini silaturahkmi tetap terjalin, sehingga kedepan semakin erat.(humas/reskbm)

Komentar

Komentar

Related posts