JJLS Kebumen Bukan Jalan Tol, Daihatsu Ayla Hantam Sepeda Motor Vario

laka lantas di jjls kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Kecelakaan maut terjadi antara Mobil Daihatsu Ayla dengan pengendara sepeda motor Honda Vario di Jalan Jalur Lingkar Selatan (JJLS) tepatnya di Desa Tanggulangin Kecamatan Klirong, Rabu (01/08).

Dalam peristiwa itu, korban meninggal diketahui bernama Jumini (55) warga Desa Kedungsari Kecamatan Klirong isteri pengemudi sepeda motor Honda Vario Mad Sukarto (60).

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Kebumen Ipda Ratimin saat dihubungi menerangkan kejadian bermula saat sepeda motor akan menyebrang dari utara ke selatan.

“Pada saat itu juga melintas mobil Daihatsu Ayla dari arah barat ke timur. Kecelakaan tidak bisa dihindari,” jelas Ipda Ratimin saat dikonfirmasi, Jumat (03/08) pagi.

Kecelakaan yang terdiri sekira pukul 11.30 wib membuat kedua kendaraan itu ringsek dan masuk ke parit.

Pengendara Daihatsu Ayla Tukiyudin Mubarok (22) warga Desa Soka Kecamatan Poncowarno Kebumen dalam peristiwa itu juga mengalami luka memar di bagian lengan dan paha.

Sedangkan untuk pembonceng sepeda motor Honda Vario Mad Sukarto mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Lanjut Ipda Ratimin, menanggapi peristiwa kecelakaan Lalulintas itu menghimbau agar warga masyarakat tidak melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

“JJLS bukan jalan tol. Ini jalan umum. Kami minta untuk tetap memperhatikan kecepatan saat berkendara,” pungkasnya.

Saat ini kasus tengah ditangani oleh Sat Lantas Polres Kebumen. “Saat berkendara utamakan keselamatan. Kini kasusnya masih dalam proses penanganan Unit Laka Lantas Polres Kebumen,” tandasnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts