Jelang Pilkades, Polsek Kebumen Ajarkan Pelatihan Pengamanan kepada Linmas

polsek-kebumen-ajarkan-pelatihan-pengamanan-kepada-linmas

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Mendekati pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (pilkades) yang akan digelar dalam waktu dekat, Polsek kebumen adakan pelatihan pengamanan kepada anggota Linmas distrik Kebumen.

Pelatihan yang digelar di balai desa Kebumen pada hari Selasa (15/11) itu dihadiri Danramil Kebumen, Camat Kebumen, serta Kanit Binmas Polsek Kebumen selaku narasumber, dan diikuti 50 linmas yang nantinya akan bertugas membantu mengamankankan jalannya Pilkades dalam waktu dekat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas mewakili Kapolsek Kebumen Polres kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo menyampaikan materi tentang cara pengamanan Pilkades yang rawan gesekan. Kanit Binmas menekankan, sebagai warga setempat seorang linmas dalam melaksankan tugas harus bisa melaporkan warganya yang dapat berpotensi memicu gesekan.

Selain memberikan materi mengenai cara pengamanan Pilkades kepada para Linmas yang hadir dalam pelatihan yang digelar dari pukul 08.30 wib hingga 12.30 wib, Aiptu Slamet Santoso personel unit Binmas Polsek Kebumen Polres Kebumen dalam kesempatan tersebut memberikan materi tentang pengaturan lalu lintas.
(humas/kebumen/polres kebumen )

Komentar

Komentar

Related posts