Jelang Natal dan Tahun Baru Polsek Karanganyar Sambangi Gereja dan Tokoh Agama Nasrani

polsek-karanganyar-kebumen-sambang-gereja

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolsek Karanganyar Polres Kebumen AKP Mawakhir bersama Kanit Binmas dan Kanit Intel Polsek Karanganyar Melaksanakan kegiatan sambang  dan pemantauan menjelang Natal dan Tahun baru 2017. Jumat (9/12/16).

Dengan adanya sambang ke tempat-tempat gereja – gereja yang ada diwilayah Kecamatan Karanganyar agar termonitor setiap kegiatan sekecil apapun yang ada diwilayah Kecamatan Karanganyar terutama kegiatan ibadah umah Nasrani.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., MH mengatakan untuk menghadapi perayaan natal dan tahun baru Polsek Karanganyar lebih meningkatkan  kegiatan sambang dan tetap muka kepada tokoh agama umat nasrani tidak lain untuk mempererat hubungan kedekatan dengan para pemuka agama nasrani sehingga ada permasalahan sekecil apapun bisa termonitor dan secepatnya bisa teratasi sehingga tidak berkembang kepermasalahan yang lebih luas.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, SH disela – sela kegiatanya menyampaikan untuk mengantisipasi hal -hal yang tidak di inginkan anggotanya ditekankan untuk melakukan berbagai kegiatan preventif di tempat-tempat peribadatan umat nasrani yang ada di tiga lokasi  baik patroli, sambang maupun pendataan jadwal kegiatan menjelang Natal dan Tahun baru 2017.(Humas/Kr.anyar/reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts