Jelang Natal dan Tahun Baru Kapolres Paparkan Kerwana dan Ancaman Wilayah Kebumen

Jelang Natal dan Tahun Baru Kapolres Paparkan Kerwana dan Ancaman Wilayah Kebumen

BERBAGI

KEBUMEN – Bertempat di Gedung Jatijajar komplek Pendopo Kebumen telah dilaksanakan rapat koordinasi (rakoord) lintas sektoral ekonomi , keuangan industri daerah (ekuinda), acara tersebut dihadiri forkompinda , dan para muspika. Selasa (15/12/2015).

Rakoord tersebut membahas mengenai pemasalahan yang biasanya terjadi menjelang hari besar seperti lebaran, natal dan tahun baru. Bukan hanya permasalahan perekonomian saja yang dibahas dalam rakoord tersebut, namun juga kerawanan yang memicu gangguan kamtibmas yang sering mencuat dengan perayaan hari besar tersebut.

IMG_4145 - Copy

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH menyampaikan paparan mengenai ancaman mungkin saja bisa timbul terkait perayaan Natal dan Tahun baru dekat ini. Kapolres berpesan kepad para semua pihak agar saling menjaga agar nantinya ancaman tersebut tidak berkelanjutan.

”Dengan berkaca pada perayaan Natal dan Tahun Baru tahun lalu kita harus lebih jeli dalam mnyikapi situasi tersebut, kita harus lebih menggiatkan operasi kususnya peredaran miras dan bahan peledak yang bisanya digunakan untuk pelampiasan uforia”, tegas Kapolres dihadapan para hadirin Rakoord.

Kapolres juga berpesan untuk digiatkan kembali mengenai razia tempat penginapan dan tempat kost, karena tempat tersebut disinyalir duganakan muda mudi ataupun pasangan bukan suami isteri sebagai ajanguntuk melakukan hal yang semestinya tidak dilakukan. Karena tak jarang tempat tempat tersebut menjadi sarang untuk berpesta miras, narkoba, bahkan sex bebas.

Kapolres menambahkan nantinya pada perayaan pergantian tahun sekitar alaun alaun harus setril dari kendaraan bermotor karena akan diberlakukan “CAR FREE NIGHT”. (darwin/humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar