Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru Polres Kebumen Akan Adakan Razia...

Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru Polres Kebumen Akan Adakan Razia Penginapan dan Tempat Kos

BERBAGI

Kebumen – Setelah melakukan paparan dalam rapat koordinasi lintas sektoral ekonomi, keuangan industri daerah (ekuinda) mengenai kerawanan serta ancaman yang mungkin bisa timbul ketika Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH meberikan arahan kepada Kapolsek jajaran di gedung Jatijajar komplek Pendopo Kebumen, Selasa (15/12/2015).

Dalam arahanya Kapolres menekankan kepada para Kapolsek beserta jajarnya agar lebih menggiatkan patroli serta adakan razia di tempat yang biasa menjual miras. Karena biasanya dalam rangka perayaan pergantian tahun perilaku menyimpang menenggak miras masih menjadi pilahan meluapkan uforia malam kembang api tersebut.

12391914_1026469190745506_7057906328557201902_n

Kapolres tidak menginginkan nantinya dalam perayaan pergantian tahun ada laporan masuk mengenai korban jiwa akibat menenggak miras yang kian meresahkan peredaranya. Bukan hanya miras yang digaris bawahi oleh Kapolres dalam arahanya namun pengguanaan peledak seperti petasan juga harus mendapat perhatian kusus.

“Pengaruh mengkonsumsi miras sangat merugikan, selain merusak mental hal ini tentunya berdampak pada perilaku yang mengacu pada tindakan kriminalitas”, ujar Kapolres Kebumen.

Kapolres menambahkan pihaknya akan melakukan razia besar besaran terhadap miras, penginapan serta tempat kos dan juga Café karaoke. “Kita optimis perayaan Natal dan Tahun Baru dekat ini akan kondusif” , tutup Kapolres. (darwin/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar