Jelang Aksi Damai 212 Polsek Petanahan Sambangi Persewaan Kendaraan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek Petanahan Polres Kebumen masing – masing Aiptu Sarjono dan Aiptu H Suprayitno mengadakan sambang dan binluh kepada pemilik rental mobil di wilayah petanahan . ( 1/12/2016 )

Berkaitan dengan unra yg akan dilaksanakan dengan damai di Jakarta oleh kaum Muslim  / kelompok muslim besok pagi , dihari ini kanit Binmas mengadakan binluh / sambang bersama- sama kanit sabhara untuk mengadakan pendataan rental mobil yang disinyalir akan digunakan untuk mengangkut jemaah ke DKI.

Dari beberapa pemilik rental mobil dan juga pengusaha angkutan kendaraan saat ditemui, mereka tidak ada yg disewa / dirental oleh kelompok  / orang yg akan demo besok pagi , baik orang petanahan sendiri maupun orang dari luar kecamatan petanahan  .

Pendataan unit Intel Polsek Petanahan , dan juga Bhabinkamtibmas umat Muslim di Petanahan tidak ikut demo besok pagi , tidak ada yg berangkat ke Jakarta semua proses yg menyangkut Basuki Cahaya Purnama diserahkan oleh proses Hukum demikian ungkapan daripada kaum Muslim di wilayah Petanahan .( humas petanahan )

Komentar

Komentar

Related posts