Jelang Aksi Damai 212 Polsek Petanahan Sambangi Persewaan Kendaraan

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek Petanahan Polres Kebumen masing – masing Aiptu Sarjono dan Aiptu H Suprayitno mengadakan sambang dan binluh kepada pemilik rental mobil di wilayah petanahan . ( 1/12/2016 )

Berkaitan dengan unra yg akan dilaksanakan dengan damai di Jakarta oleh kaum Muslim  / kelompok muslim besok pagi , dihari ini kanit Binmas mengadakan binluh / sambang bersama- sama kanit sabhara untuk mengadakan pendataan rental mobil yang disinyalir akan digunakan untuk mengangkut jemaah ke DKI.

Baca Juga :

Dari beberapa pemilik rental mobil dan juga pengusaha angkutan kendaraan saat ditemui, mereka tidak ada yg disewa / dirental oleh kelompok  / orang yg akan demo besok pagi , baik orang petanahan sendiri maupun orang dari luar kecamatan petanahan  .

Pendataan unit Intel Polsek Petanahan , dan juga Bhabinkamtibmas umat Muslim di Petanahan tidak ikut demo besok pagi , tidak ada yg berangkat ke Jakarta semua proses yg menyangkut Basuki Cahaya Purnama diserahkan oleh proses Hukum demikian ungkapan daripada kaum Muslim di wilayah Petanahan .( humas petanahan )

Komentar

Komentar

Berita terkait