Jalin Silaturahmi, Polres Kebumen Menyambangi Tokoh Agama

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka kegiatan patroli dan menjalin komunikasi dengan para Tokoh Agama di wilayah Kabupaten Kebumen, Patroli Polres Kebumen yang di pimpin Kasat Sabhara AKP Rudjito beserta Anggota, sambang dan silaturahmi di Kediaman Bapak KH. M.Tahrir Mastor di Desa Kutosari Kebumen, Jumat (14/06/2019).

Pada saat sambang di Kediaman, rombongan disambut baik oleh beliau. Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan, Polres Kebumen mengajak para Tokoh Agama yang ada di wilayah Kebumen, untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif.

Baca Juga :

“Polres Kebumen sore ini mengadakan patroli di wilayah kota, selain patroli, kami juga bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Agama, untuk mengajak para Tokoh Agama di Kebumen ikut menjaga situasi di Kebumen agar selalu aman dan kondusif, apalagi mendekati Pilkades, silaturahmi harus tetap terjaga”, ujar AKP Rudjito disela-sela kegiatan.

Selain itu, Polres Kebumen juga memberikan Taliasih kepada para Tokoh Agama, sebagai tanda keakraban Polres Kebumen dengan Para Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Kebumen.

Dengan Polri sering datang ke kediaman Tokoh Agama, diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan adanya keakraban dengan para Tokoh Agama, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait