Jalan Sehat Sumpah Pemuda Dijaga Polsek Gombong

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polsek Gombong mengamankan kegiatan jalan sehat yang digelar oleh SMK Purnama Gombong dalam rangka memeriahkan HUT Sumpah Pemuda, Minggu (28/10) pagi.

Kapolsek Gombong AKP Triwarso Nurwulan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Gombong agar dalam pelaksanaan jalan sehat tidak terjadi kemacetan.

“Kita tempatkan personel di sepanjang rute yang dilalui oleh para peserta jalan sehat. Nantinya para personel tersebut yang akan melakukan pengaturan jalan supaya tidak macet serta untuk memastikan keamanan para peserta jalan sehat,” jelas AKP Triwarso.

Salah satu pihak panitia menjelaskan tujuan dari diadakannya jalan santai adalah disamping untuk memperingati HUT Sumpah Pemuda, disamping itu juga menamakan rasa cinta siswa dan siswi, terhadap NKRI.

Sedikitnya 200 peserta mengikuti jalan sehat yang digelar mulai pukul 09.00 Wib hingga siang hari. Selama kegiatan jalan sehat, acara berjalan dengan lancar.

Pihak panitia mengucapkan terimakasih kepada kepolisian yang telah mengawal kegiatan jalan sehat dari awal hingga akhir.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts