Jalan Sehat : Meriah Puluhan Hadiah Dibagikan Kepada Peserta yang Beruntung

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Keluarga besar Polres Kebumen kembali menggelar kegiatan jalan sehat dan “Outbound”. Kali ini kegiatan dipusatkan di Jembangan Wisata Alam (JWA) di Kecamatan Poncowarno, Sabtu (01/12/2018).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar tersebut, diikuti seluruh personel Polres Kebumen termasuk pejabat utama hingga para Bhayankari.

Kegiatan jalan sehat dimulai dari gerbang pintu masuk JWA dan finish di dermaga perahu naga.

“Meski tadi sempat diguyur hujan, para peserta semangat mengikuti kegiatan jalan sehat dab Outbound. Kegiatan ini untuk refreshing para personel,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Para peserta disuguhkan berbagai wahana wisata air seperti becak air, hingga perahu naga, yang membuat susana Outbound berjalan meriah dengan penuh keakraban.

“Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan rutin. Kegiatannya adalah olahraga sambil refreshing,” imbuhnya.

Selanjutnya agar acara semakin semarak, panitia menyiapkan puluhan hadiah menarik mulai dari sepeda gunung, mesin cuci, setrika, hingga kompor gas yang akan dibagikan kepada peserta yang beruntung.

“Peserta yang beruntung nomor undiannya keluar saat diundi, bisa membawa pulang hadiah. Kegiatan ini, dari kita untuk kita. Biyar para personel lebih semangat lagi,” tuturnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts