Jaga Bank, Bripda Ade Bantu Perbaiki Kendaraan Nasabah Yang Mogok

sabhara-polres-kebumen-bantu-nasabah-bank

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Saat melakukan pengamanan di Bank, personel Sabhara tidak hanya mengamankan Sitkamtibmas yang berada di Bank tersebut. Namun adakalanya, seorang personel Sabhara sebagai petugas pengamanan juga harus membantu sesama ketika membutuhkan, meski diluar tugas Kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh personel Sat Sabhara Polres Kebumen satu ini. Seperti yang dilakukan oleh Bripda Ade Irawan saat bertugas di salah satu Bank BUMN di Kebumen, menjumpai seorang nasabah (ibu ibu) yang kesusahan menyalakan sepeda motornya karena mesinnya mogok (23/11).

Melihat kejadian tersebut, dengan sigap polisi lulusan STM tiga tahun silam langsung menghampiri nasabah dan membantu menyalakan mesin motor yang mogok tersebut.

Alhasil, karena ilmu permesinan masih terngiang betul, tidak membutuhkan waktu lama mesin motor milik nasabah dapat segera menyala. Berlalulah ibu ibu nasabah tersebut berlalu dengan berboncengan seraya mengucapkan terima kasih pak Polisi. Bernafas lega Bripda Ade bisa melayani masyarakat dan berucap membalas “nggih bu hati hati dijalan dan selamat sampai tujuan.” (humas/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts