Jabatan Kapolsek Gombong di Serahkan Kepada AKP Cahyadi

Jabatan Kapolsek Gombong di Serahkan Kepada AKP Cahyadi

BERBAGI
Jabatan Kapolsek Gombong di Serahkan Kepada AKP Cahyadi

KEBUMEN – Setelah upacara serah terima jabatan (sertijab), AKP Cahyadi Abdillah S.Sos secara resmi menjabat sebagai Kapolsek Gombong. Upacra sertijab Kapolsek Gombong tersbut, digelar di lapangan tennis Polres dan dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Alpen, SH, SIK, MH setelah apel pagi, Kamis (07/04/2016).

Dalam sambutanya Kapolres Kebumen mengatakan, pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, demi kepentingan pembinaan karier dari personel yang bersangkutan dan demi kepentingan organisasi.

Selain itu AKBP Alpen juga menyampaikan kepada pejabat yang baru, bahwa jabatan yang baru diemban tersebut merupakan amanah dan wujud kepercayaan Pimpinan, sehingga harus dilaksanakan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

AKP Muhamad Aidil Saputra SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gombong selama lima bulan. Setelah menyerahkan jabatan kepada AKP Cahyadi, Aidil harus bergeser ke Demak dan menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Demak.

Serah Terima Jabatan Kapolsek Gombong
Serah Terima Jabatan Kapolsek Gombong

Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Gombong, AKP Cahyadi yang gemar menulis berita tersebut adalah Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres kebumen, bahkan dirinya pernah menjadi wartawan dalam sebuah surat kabar harian.

Meski hanya beberapa bulan menjabat di Bag Ops Polres, ayah satu anak asli Surabaya ini mengaku sangat berkesan selama penugasanya tersebut, karena di Kebumen sendiri merupakan pengalaman baru, dimana dalam tugasnya lama di Sukoharjo.

Dalam penugasan, AKP Cahyadi sebelumnya pernah menjabat Kapolsek selama empat kali, di beberapa Polres. Namun diakuinya semua berada di pedalaman, sehingga Polsek Gombong dari ke empat polsek yang permah di jabatnya merupakan Polsek paling kota.

AKP Cahyadi berharap, pengalaman penugasan sebagai kapolsek di beberapa Polres tersebut, dapat menjadikannya bekal untuk memimpin gombong sehingga lebih kondusif.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar