Isak Tangis Iringi Jenazah Almarhum saat Pemakaman

Isak Tangis Iringi Jenazah Almarhum saat Pemakaman

81
0
BERBAGI
pemakaman korban kerusuhan mako brimob

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMENĀ  — Rumah duka almarhum Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas didatangi ratusan pelayat dari berbagai daerah.

Termasuk Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar yang saat itu didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kebumen Ny. Novy Arief Bahtiar juga terlihat dalam Upacara Persemayaman maupun Upacara Pemakaman di rumah orang tuanya di Desa Kamulyan Kecamatan Kuwarasan Kebumen, Kamis (11/05).

Pada kesempatan itu, AKBP Arief Bahtiar menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Kedinasan Kebesaran Polri.

Isak tangis pecah mengiringi jenazah saat almarhum dipanggil oleh personel Polres Kebumen dan Kodim 0709 Kebumen.

Bahkan Kapolres Kebumen terlihat memikul jenazah mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhir.

“Kami sangat kehilangan. Kami mengucapkan belas sungkawa se dalam dalamnya. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisiNya,” kata Kapolres Kebumen.

Dalam kerusuhan di Napiter di Rutan Cabang Salemba Depok pada hari Rabu (08/05).

Dalam kerusuhan itu, total ada 5 petugas Polri yang jujur. Dua diantaranya adalah warga Kebumen, Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas (20) dan Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadli (21) warga Desa Ngasinan Kecamatan Bonorowo Kebumen.

Sedang untuk Upacara Pemakaman Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadli, Waka Polda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi berkesempatan menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Pemakaman yang digelar di Taman Makam Pahlawan Bumi Wira Bhakti Kebumen.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar