Intel, Sebagai Deteksi Dini Ancaman di Wilayah Kebumen

Intel, Sebagai Deteksi Dini Ancaman di Wilayah Kebumen

BERBAGI
latkatpuan-fungsi-intelkam-polres-kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Setiap personel POLRI saat bertugas di lapangan wajib hukumnya menguasai tugas yang berikan oleh pimpinan agar terciptanya Sitkamtibmas. Untuk mencapai hasil tugas yang maksimal, peran pimpinan dalam membekali ketrampilan juga menjadi salah satu faktor pendukung untuk mendapatkan pencapaian hasil tersebut.

Untuk mendukung hal tersebut, kali ini, Sat Intelkam mengelar latihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) terhadap personel pengemban fungsi intel, baik Polres maupun Polsek jajaran, Kamis (29/09/2016).

Menurut Wakapolres Kebumen Umi Mariati, SIK, saat membuka pelatihan yang diselenggarakan di gedung Tribrata Polres Kebumen setelah apel pagi, dirinya mengatakan bahwa, saat ini tantangan tugas intel semakin berat dan komplek.

Sehingga menurutnya, perlu didukung peran dan motivasi setiap anggota intel untuk mendeteksi ancaman Ipoleksosbudhankam secara terkini dan kontinu, untuk menjadi alat pencegah terhadap seusuatu yang menurut kemungkinan dapat menimbulkan suatu ancaman.

Maka dengan memberikan pelatihan terhadap personel Intel, mengenai penyelidikan, penanggulangan, pelayananan masyarakat, serta tekhnologi intelejen, Kasat Intel Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu menambahkan, pelatihan tersebut diharapkan dapat menjadi acuan para personel dalam melaksanakan tugas di lapangan, sehingga dapat memeproleh hasil yang maksimal dan akurat, dan Kabupaten Kebumen selalu dalam situasi Kamtibmas.
(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar