Ini Harapan Kapolres Kebumen Saat Gelar Doa Bersama

Ini Harapan Kapolres Kebumen Saat Gelar Doa Bersama

41
0
BERBAGI
doa bersama di polres kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka menjelang Pilkada serentak di Jawa Tengah tahun 2018 Kapolres Kebumen menggelar Doa Bersama yang bertempat di Lapangan Tenis Polres Kebumen, Jumat sore (19/1).

Hadir dalam kegiatan doa bersama yaitu Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, S.Kep,Ns, Dandim 0709 Kebumen Letkol Inf. Suep, S.I.P, Staf Ahli Bupati Kebumen Ageng Sulistyo H, S.I.P, Panwaslu Kebumen Ibu Maesaroh, Ketua MUI Kebumen K.H Nur Shodiq, Pejabat Utama Polres Kebumen, perwira staf dan Kapolsek jajaran Polres Kebumen.

Turut hadir pula Ketua Bhayangkari Kebumen Ibu Novy Arief berserta pengurus bhayangkari, perwakilan dari NU Kebumen, Ketua GP Anshor, Ketua Banser dan seluruh personil bintara Polres Kebumen.

Dalam sambutanya Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, SIK., M.M mengucapkan terima kasih karena telah bersedia hadir memenuhi undangan untuk berzikir dan berdoa bersama dalam mengawal agenda nasional Pemilukada di Jawa Tengah khususnya di kabupaten Kebumen.

lanjut Kapolres, kepolisian mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di Kebumen untuk bersama-sama berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar dalam penyelenggaraan Pemilukada 2018 dapat terlaksana sesuai harapan masyarakat dan menghasilkan pimpinan yang mampu membawa ke arah perubahan yang lebih baik.

Masih Kapolres, pemilihan umum merupakan wujud keikutsertaan rakyat Indonesia dalam menyelenggarakan pemerintahan negara, pemilu merupakan sarana demokratis untuk menyampaikan aspirasi rakyat dalam rangka membentuk sistem negara yang legimate dan berkedaulatan rakyat sehingga pimpinan daerah yang lahir dari Pemilukada merupakan kehendak rakyat dan bisa memenuhi harapan masyarakat.

“Polri sebagai penanggung jawab keamanan dan ketertiban berkewajiban untuk menjaga dan mengawasi penyelenggaraan Pemilukada melalui manajemen keamanan yang komprehensif dan terpadu mengerahkan sumber daya yang ada serta memperkokoh kerjasama dan bersinergi dengan TNI, penyelenggara Pemilu, masyarakat serta mitra keamanan lainnya agar pesta demokrasi Pemilukada Jateng dapat berlangsung aman, jujur, adil dan demokratis” papar Kapolres. (humas/polreskebumen)

Komentar

Komentar